Ini Alasan Lokasi Halal Bihalal Pemda Pindah Pindah

Lombok Tengah, sasambonews.com.- Lokasi halal bihalal pemda kerap berpindah pindah, kadang diselatan, kadang dibarat kadang diutara.

Kali ini kegiatan halal bihalal dilaksanakan di Taman Wisata Alam Aik Bukak Kecamatan Batukliang Utara.


Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili mengatakan alasan lokasi pelaksanaan halal bihalal pindah pindah dikarenakan bupati ingin menyeimbangkan pembangunan pariwisata. "Dulu wilayah selatan di Kuta, pernah juga di Pengga Praya Barat Daya, pernah juga diujung utara dibawah kakibukit Rinjani, sekarang di Auk Bukak, ini semata mata ingin mempromosikan potensi pariwisata di Lombok Tengah" jelasnya di Aik Bukak Minggu 2/7.

"sebagai tradisi, untuk perkenalkan daerah kita, ini jadi potensi untuk menarik orang luar untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan lebaran taupat" tambahnya.

Bupati tidak ingin ada anggapan kegiatan ini spele sebab kegiatan semacam ini memiliki nilai ukhuwah dan islamiyah yang tinggi. "Jangan pernah anggap enteng pelaksanaan kegiatan ini, bukan semata mata untuk hiburan tetapi ada dakwah, ada salawat, pembacaan alquran. Paling tidak ini untuk mengendurkan otot dan pikiran setelah 1 bulan berpuasa. Manfaatnya pegawai besok bisa berkeja dengan tenang untuk melayani masyarakat Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Lokasi Halal Bihalal Pemda Pindah Pindah"

Post a Comment