sasamboku

sasamboku

Liga 3, KLU Permalukan Loteng 2-1


Lombok Tengah, sasambonews.com – Kompetisi Liga 3 mulai bergulir. Ketua Umum PSSI NTB H.M.Suhaili membuka liga 3 dengan kick ball. Hadir mendampingi Bupati Lombok Tengah itu Wakil Ketua PSSI NTB yang juga Wakil Bupati Lombok Tengah L.Pathul Bahri. Ketua KONI Lombok Tengah yang juga Ketua DPRD Lombok Tengah H.Ahmad Fuadi dan sejumlah pengurus Asprov PSSI NTB dan PSSI Lombok Tengah.



Pada  kompetisi liga 3, Lombok Tengah yang diwakili dua tim yakni PSLT dan Selaparang Raya. Sebagai pembuka kompetisi, Lombok Tengah diwakili PSLT berhadapan dengan Daygun KLU.
Jalannya pertandingan, sejak kik of dimulai, KLU langsung menggebrak dan berusaha menekan pertahanan PSLT. Namun rapatnya pertahanan PSLT membuat pemain KLU tak mampu mencetak gol. Kendati demikian sejumlah peluang sempat mengancam gawang PSLT. 

Sodoran bola kepada Agus KLU nyaris membuahkan gol dengan sedikit sontekan. Bola hanya mengenai mistar gawang. 10 menit berlalu, PSLT balik menekan KLU. Lewat serangan balik dari sisi kanan pertahanan KLU, pemain PSLT mendribling bola hingga kedalam pertahanan KLU. Bola kemudian diumpan silang ke Amri Rio Cahyadi yang berdiri bebas di kotak 16. Dengan tenang bola ditendang dan masuk ke gawang KLU meski sempat diblok.

KLU terhentak dengan gol Rio, pelatih memasukkan beberapa pemain dibabak pertama untuk menambah tekanan namun lagi lagi pertahanan PSLT cukup rapat. Hingga babak pertama usai skor tetap 1-0.
Usai istirahat, KLU langsung menggebrak. Pemainan ngotot diperlihatkan oleh pemain KLU sementara Lombok Tengah bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik. Namun ternyata titik lemahnya di situ. Karena asik bertahan, pemain KLU semakin leluasa memainkan bola. Gol penyeimbang tercipta melalui tendangan pojok yang dimaksimalkan pemain nomor 4 Rumisah yang memanfaatkan scremit di dalam kotak 16 pada menit ke 71. Skorpun berubah 1-1.

Kebobolan satu gol penyeimbang, pelatih PSLT Ahmad Gunawan memasukkan sejumlah pemain untuk menambah daya gedor namun lagi lagi pertahanan KLU cukup rapat bahkan pemain KLU terus mengurung pertahanan PSLT. Melalui kerjasama apik pemain nomor punggung 16 Agus Luat berhasil menjebol gawang PSLT melalui tendangan kerasnya pada injuri time. Skorpun berubah 2-1 untuk KLU.
Berusaha menutup malu, pemain PSLT terus menekan akan tetapi pemain KLU bermain tenang. Hingga babak kedua berakhir, skor tetap 2-1. Poin 3 bagi KLU. Am


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liga 3, KLU Permalukan Loteng 2-1"

Post a Comment