Dua Gagal Berangkat, CHJ Loteng Belum Ada Meninggal

Lombok Tengah, sasambonews.com- Seluruh Calon Jemaah Haji Kabupaten Lombok Tengah yang mencapai ribuan orang dipastikan sudah diberangkatkan ke Tanah Suci Mekah terkecuali 21 orang yang baru dilepas jumat pagi oleh Bupati Lombok Tengah di Becingah Adiguna Praya.

Dari seluruh jemaah haji Lombok Tengah tersebut, hingga saat ini dikabarkan sehat walafiat dan belum ada yang meninggal dunia. “Alhamdulillah belum ada yang meninggal, masih utuh semuanya, muedah mudahan tetap sehat hingga kembali ke tanah air” kata Kepala Kementrian Agama Kabupaten Lombok Tengah H.Nasri Anggara di BecingahAdiguna Praya Jumat 25/8.


Berbeda dengan yang bernasip mujur dapat ke Tanah Suci Mekah, dua orang Calin Jemaah haji Lombok Tengah gagal berangkat akibat mengalami kesehatan yang buruk menjelang berangkat. Kedua orang tersebut berasal dari Jontlak yakni Napsiah Kelurahan Jontlak Kecamatan Praya Tengah dan Selamat dari Ubung Kecamatan Jonggat. “Ibu Nafsiah mengalami gagal ginjal dan harus rutin cuci darah sedangkan Selamat gagal berangkat karena kakinya diamputasi sebelah akibat penyakit gula darah” kata Kamenag. Am 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Gagal Berangkat, CHJ Loteng Belum Ada Meninggal"

Post a Comment