Bupati Loteng Terima Attractiveness Award 2017

Jakarta, Sasambonews.com- Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili kembali meraih penghargaan dibidang pariwisata. setelah sebelumnya menerima Yokatta Golden Award dari Majalah Yokata, kini giliran Tempo Media Group memberikan pernghargaan serupa. Adalah Attractiveness Award 2017 yang diterima Bupati Lombok Tengah itu.

 Direktur Penerbitan Tempo Intio Media Tbk Gabriel Sugrahetly mengatakan Tempo media Group sebagai penerbit Majalah Tempo, Koran Tempo, Tempo English, Majalah Travelounge dan Portal News Tempo.co untuk ketiga kalinya berkerjasama dengan Frontier Consulting Group melakukan riset Indonesia Attractivenes index. Riset ini melibatkan investor dan publik untuk memperoleh data mengenai daya tarik di sektor investasi, iprastruktur, layanan publik dan pariwisata untuk tingkat provinsi hingga kabupaten Kota diseluruh Indonesia. Setelah melewati tahap pemeriksaand an penyaringan data data perekonomian di seluruh Provinsi sampai kabupaten kota se Indonesia serta melakukan survei, pengelolaan dan verifikasi data terhadap nominasi nominasi kabupaten/kota maka panitia mengucapkan selamat kepada Kabupaten Lombok Tengah sebagai pemenang Indonesia Attractiveness Award 2017 katagori kabupaten Potensial untuk Katagori Pariwisata Indek 64.55.

Teropilihnya Kabupaten Lombok Tengah sebagai pemenang menunjukkan adanya potensi besar kabupaten Lombok Tengah untuk dapat menarik minat para investor berbagai industri dan pelaku bisni beragam sektor untuk turut memajukan perekonomian daerah.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah H.L.Herdan mengatakan  sektor pariwisata adalah sektor andalan Kabupaten Lombok Tengah itu karena itu peningkatan pembangunan disektor ini terus digalakkan mulai dari infrastruktur jalan dan sarana lainnya. "Wajar Bupati Lombok Tengah mendapatkan penghargaan ini sebab jika dilihat dari pesatnya pembangunan di sektor pariwisata" ungkapnya.

Sekarang ini yang perlu dilakukan adalah terus meningkatkan pembangunan di sektor pariwisata dan sektor lainnya. Am



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Loteng Terima Attractiveness Award 2017 "

Post a Comment