Cek Fisik Senjata Dalam Rangka Operasi Ngeremrasa Gatarain

Lombok Tengah, sasambonews.com- Polres Lombok Tengah menggelar apel gelar pasukan dalam rangka operasi Ngeremrasa Gatarin 2017 di Alun Alun Tastura Senin 11/9. Apel melibatkan seluruh satuan di Polres Lombok Tengah.


Pada apel gelar pasukan tersebut dilakukan pengecekan terhadap kondisi fisik seluruh peratalan keamanan yang dimiliki Polres mulai dari kondisi senjata, armada hingga peralatan penggembosan ban sepeda motor maupun mobil.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilirahman mengatakan pengecekan fisik kendaraan dan peralatan keamanan seperti senjata dan peralatan lainya. Hal itu dilakukan dalam rangka mengantisipasi pemilihan kepaladaerah Gubernur NTB tahun depan."Setelah kita periksa, kondisinya siap pakai, semua peralatah itu kita cek fisiknya untuk menghadapi pilkada nanti" tegasnya.

Menurutnya, kondisi keamanan menjelang pilkada berlangsung aman. Polres Lombok Tengah tidak melihat adanya potensi kerawanan di Lombok Tengah akan tetapi antisipasi harus tetap dilakukan. "Lombok Tengah itu aman aman saja, gak ada yang rawan, mudahan tetap aman terkendali" jelasnya. am





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek Fisik Senjata Dalam Rangka Operasi Ngeremrasa Gatarain "

Post a Comment