Clean Beach PWLT Dihadiri Ribuan Peserta dan Limbad

Lombok Tengah, sasambonews.com -Persatuan Wartawan Lombok Tengah (PWLT) sukses luar biasa menggelar clean beach di Pantai Senek Kuta Kecamatan Pujut. Ribuan orang yang terdiri dari karyawan karyawati lingkup Pemda Lombok Tengah, Ratusan orang dari Polres Lombok Tengah, ratusan orang dari siswa SD/SMP Se Desa Kuta dan Mertak dan pemuda setempat ditambah puluhan orang dari Duta Lingkungan dan juga anggota PWLT.



Hadir Bupati Lombok Tengah, Wakil Bupati, Sekda dan seluruh Kepala SKPD Lingkup Pemda Lombok Tengah. Yang menarik, panitia juga menghadirkan sang mentalis Limbad.

Limbad hadir bersama dengan menager dan timnya termasuk seorang putrinya. Kedatangan Limbad sengaja untuk menghadiri senam pagi dan pembersihan pantai Kuta sekaligus menghibur masyarakat Kuta dan PNS dengan atraksi makan paku dan juga menghipnotis warga setempat.

Add caption
Selain senam masal, kegiatan bersih pantai juga diselingi dengan kiata dor prize ke peserta yang telah melakukan pembersihan.
Kegiatan Clean Beach  yang diprakarsai PWLT dan didukung oleh Pemda Loteng, ITDC dan Satlantas Polres Lombok Tengah itu dilakukan pula pembacaan ikrar bersama yang dibacakan Camat Pujut dan ditandatangani pula oleh Kades Kuta, Kepala Dinas Budpar, pihak ITDC dan lain lain disaksikan Bupati Lombok Tengah, Kapolres Loteng dan Dandim 1620 Loteng.

Selanjutnya dilakukan pembubuhan tandatangan di kain putih sepanjang 20 meter. Penandatanganan dimulai oleh Mentalis Limbad, diikuti Wakil Bupati Lombok Tengah, Pejabat ITDC, Kapolres dan seluruh pejabat serta PNS yang hadir termasuk juga masyarakat umum. Pesan yang disampaikan dalam tandatangan itu adalah mengajak masyarakat Desa Kuta dan Sekitarnya untuk menjaga dan merawat kebersihan pantai tersebut.

Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili mengingatkan kepada yang menandatangani ikrara bersama agar tidak hanya sekedar ikrar semata namun harus diwujudkan. "Jangan hanya ikrar doang" kata Bupati. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Clean Beach PWLT Dihadiri Ribuan Peserta dan Limbad"

Post a Comment