Disangka Pecuri, Digebuk, Ternyata Orang Gila

LOMBOK TENGAH, sasambonews.com- Seorang pria gila Nurli, 36 tahun, warga Montong Gading Lombok Timur, menjadi bulan-bulanan warga Dusun Melese, Kelurahan Renteng. Pria malang itu dikeroyok lantaran diduga pencuri.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 pagi. Sebelum kejadian, Nuri diketahui memasuki pelataran  rumah salah seorang warga setempat bernama H.Nurdin. 
Pemilik rumah terbangun kemudian melihat gelagat Nuril. Nurdin keluar, tetapi Nuril langsung bersembunyi ke dapur. Nurdin yang semakin curiga langsung ke dapur dan memergoki Nuril. Namun pria gila itu langsung menyerang Nurdin hingga ia kemudian berteriak.

Warga sekitar langsung datang dan menghakimi Nuril karena mengiranya maling. Beruntung nyawanya bisa diselamatkan setelah warga bisa saling menenangkan. Aparat Polsek Praya yang tiba di TKP langsung membawa Nurli ke Puskesmas terdekat dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan di Polres Lombok Tengah.

Kapolsek Praya, IPTU Dewa Ketut Suardana mengatakan, korban pengeroyokan tersebut adalah orang yang sedang menjalani perawatan jalan karena mengidap gangguan jiwa. Pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor dan masuk ke halaman rumah warga tersebut. |wis


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disangka Pecuri, Digebuk, Ternyata Orang Gila"

Post a Comment