Kirab Pemuda Segera Tiba Di Loteng

LOMBOK TENGAH, sasambonews.com - 
Rombongan kirab pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) segera tiba di Lombok Tengah.

Kepala Bidang Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lombok Tengah, Syamsudin mengatakan, rombongan diperkirakan tiba di Lombok Tengah tanggal 7 Oktober. 

Penyambutan rencananya akan dilakukan di Bencingah Adiguna Praya oleh Bupati, HM.Suhaili FT bersama organisasi kepemudaan dan SKPD. Dalam penyambutan tersebut akan dilakukan penyerahan peserta inti kirab pemuda 2017. 

Setelah itu, dilanjutkan dengan deklarasi pemuda. Malam harinya, peserta kirab akan melakukan diskusi bersama seluruh organisasi kepemudaan di NTB dan masih banyak lagi kegiatan yang akan dilakukan selama di Lombok Tengah. Kemudian tanggal 9 Oktober, peserta kirab akan melanjutkan pernalanan menuju Bali. "Intinya kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi peserta selama di Lombok Tengah," kata Syamsudin.

Ia menjelaskan, kirab pemuda merupakan agenda tahunan. Tujuannya  memperkuat keutuhan seluruh pemuda di Indonesia. 
Tahun ini, jumlah peserta kirab sebanyak 66, dengan  2 perwakilan  masing-masing provinsi. Pelepasan peserta sendiri dilakukan di tiga tempat, yakni Manado, Pulau Miangas dan Pulau Rote.

Sebagai daerah tujuan, sudah selayaknya Lombok Tengah memberikan pelayanan terbaik. Sebab moment tersebut juga merupakan peluang bagi Lombok Tengah untuk mempromosikan potensi yang dimilikinya. "Jadi mari kita menjadi tuan rumah yang baik," harapnya. Wis



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kirab Pemuda Segera Tiba Di Loteng"

Post a Comment