Kodim 1620 Salurkan Air Bersih Ke Wilayah Kekeringan

Lombok Tengah, sasambonews.com - Dari hasil kegiatan rutin komunikasi sosial Kodim 1620/Loteng Khususnya koramil 1620-08/Praya Timur dengan masyarakat terkait kondisi kekeringan  khususnya dengan kadus dan Tokoh masyarakat Kelongkong desa Bilelando terungkap
bahwa kondisi wilayahnya yg kekeringan sehingga masyarakat sulit mendapatkan air minum.

Jumlah KK di dusun Kelongkong 135 kk, saat ini mendapatkan air minum dari sumur yang sudah mulai mengering dan masyarakat mengantri utk mendapatkan air.
Mendengar cerita anak buahnya itu, Dandim 1620/Loteng  Letkol Inf. Isabulrasi memerintahkan Danramil 1620 - 08 Praya Timur berkoordinasi dengan BPBD Loteng dan didukung satu tangki air bersih utk dibagikan kepada masyarakat.

Selain itu Dandim 1620/Loteng memerintahkan staf terkait bersama Koramil 08/Praya timur utk menggunakan satu unit kendaraan truk Kodim dilengkapi tandon air untuk membantu penyaluran air kepada masyarakat yang kekeringan di dusun Kelongkong.

Kegiatan bantuan penyaluran air kepada masyarakat yg daerahnya mengalami kekeringan tersebut sudah berjalan dua hari dengan sasaran dusun Kelongkong dan dusun Aur Manis Desa Bilelando Praya Timur yg sangat membutuhkan air minum utk kebutuhan hidup mereka sehari hari. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 1620 Salurkan Air Bersih Ke Wilayah Kekeringan"

Post a Comment