KPU Loteng Resmikan Lumbung Pemilu

Lombok Tengah, sasambonews.com - KPU Resmikan Lumbung Pemilu. Peresmian dilakukan anggota KPU Pusat DR Hasim Ashari di KPUD Lombok Tengah Rabu 5/9.

Hadir Wakil Bupati Lombok Tengah L.Pathul Bahri, Ketua KPU NTB Aksar Ansori dan komisioner Lombok Tengah dan Komisioner di sejumlah daerah.

Ketua KPUD Lombok Tengah Ari Wahyudi menyampaikan alasan kenapa memakai nama Lumbung Pemilu sebab makna Lumbung adalah bergerak dan digunakan untuk menyimpan hasil bumi. "Kaitannya dengan pemilu maka lumbung pemilu adalah tempat menimpan data dan hasil pemilu termasuk perolehan suara" jelasnya.

Sementara itu Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPUpusat Hasim Ashari mengatakan program lumbung pemilu adalah bagian dari program KPU pusat.
KPU pusat sendiri telah membuat buku pintar pemilu. Diharapkan baik KPU Provinsi maupun KPU Kabupaten kota untuk membuat buku pintar pemilu.

Sedangkan Wakil Bupati Lombok Tengah L.Pathul  Bahri mengapresiasi kinerja KPU Lombok Tengah yang cukup baik. "Alhamdulillah di seluruh Desa di Kabupaten Lombok Tengah berjalan aman dan lancar ini tidak lepas dari kinerja KPU" tegasnya. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KPU Loteng Resmikan Lumbung Pemilu"

Post a Comment