PMI Gelar Apel HUT PMI Ke 72

Lombok Tengah, sasambonews.com - Dalam rangka memperingati HUT Palang Meeah Indonesia ke 72. PMI Lombok Tengah menggelar upacara PMI dengan tema "72 tahun bersama Bangsa dan Negara Indonesia membangun masyarakat tangguh Berlandaskan kemanusiaan".
Selaku inspektur Upacara Wakil Bupati Kab.Loteng H.L.Pathul Bahri SIP.

Komdan upacara purnawirawan AKP Parwoto dari PMI Loteng  dan perwira upacara L.Hairul Rizal (Lurah Tiugalih Kecamatan Praya Loteng).

Upacara diikuti oleh siswa SMA SMK sederajat, Pramuka dari sejumlah sekolah si Kabupaten Lombok Tengah.

Wakil Bupati Loteng  dalam sambutannya mengatakan, Palang Merah Indonesia memiliki peran penting sejak kemerdekaan Indonesia dalam hal kemanusiaan, PMI sejak awal sangat dibutuhkan bangsa Indonesia termasuk dalam memperjuangkan kemerdekaannya bukan hanya dalam hal peperangan namun juga masalah masalah bangsa seperti bencana kemanusiaan kinflik dan lai lain.

Selain itu PMI juga ikut berperan aktip dengan adanya gelombang pengungsi besar-besaran dari etnis Rohingya dari perbatasan Negara Banglades dengan Myanmar sehingga menjadi masalah Internasional serta masalah Nasional bagi bangsa Indonesia.

Karena itulah momentum peringatan Hut ke 72, PMI mengharapkan untuk selalu siap sedia di minta maupun tidak diminta untu memberikan pelayanan terbaik. GS






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PMI Gelar Apel HUT PMI Ke 72"

Post a Comment