Rahman Rahim Day Kumpulkan 7200 Anak Yatim dan Jompo

Lombok Tengah, sasambonews.com- Pelaksanaan Rahman Rahim Day 30 September 2017 di Masjid Agung Praya terasa lebih sakral dan lebih sosalis dengan hadirnya 7200 anak yatim piatu dan orang tua jompo. Kaum duafa itu akan dihadirkan dari msing masing kecamatan yang ada di kabupaten Lombok Tengah. Selain akan mendapatka santunan dari pemerintah daerah dan juga dari Baznas tetapi juga dapat mengikuti kegiatan keagamaan yang digelar pemda Lombok Tengah berupa pengajian umum yang dilakukan oleh Imam besar Masjdidil Haram.

Sekretaris Daerah kabupaten Lombok Tengah H.M.Nursiah saat memimpin rapat pemantapan di Rupatama Kantor Bupati menginstruksikan kepada seluruh camat untuk memobilisir anak yatim dan orang tua jompo yang ada di wilayahnya. "Silahkan camat mencari anak yatim itu, kita tidak fokus ke satu desa namun seluruh desa" pintanya.

Untuk santunan kepada anak yatim itu, pihak Baznas hanya memiliki dana terbatas oleh karean itu diharapkan kepada masing masing SKPD untuk menyumbang. (Kita akan memberikan makan kepada anak yatim piatu itu, mari kita menyumbang untuk akherat kita, insya Allah tercatat sebagai amal ibadah kita" kata Sekda yang diamini para Kepala SKPD. Am 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahman Rahim Day Kumpulkan 7200 Anak Yatim dan Jompo"

Post a Comment