Suhaili : Tak Soal Kader Membelot

LOMBOK TENGAH, sasambonews.com- 
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Nusa Tenggara Barat (NTB), HM.Suhaili FT,mengaku tidak masalah jika ada kadernya yang tidak loyal mendukung pencalonannya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. Karena menurutnya, semua wartga negara memiliki hak sama dalam menentukan pilihan, termasuk dalam politik. “Jangankan dalam partai, antara bapak dan anak dalam rumah tangga bahkan berbeda pandangan,” kata Suhaili di Praya, Rabu.

Apalagi menjadikan minimnya pemasangan baliho pencalonannya sebagai tolak ukur loyalitas kader partai, menurutnya salah besar. Sebab yang menjadi tolak ukur loyalitas seorang kader, bukan kegigihannya memperjuangkan satu orang atau kelompok tertentu, melainan perjuangannya dalam membesarkan partai. Namun sampai saat ini Suhaili yakin seluruh kader tetap solid memanagkan Golkar dalam Pilgub 2018.

Ia juga mengaku tidak akan menanggapi persoalan tersebut dengan cara berlebihan, apalagi sampai menjatuhkan sanksi. Pemberian sanksi akan dilakukan apabila sepakterjang seorang kader  cenderung menjatuhkan dan mencoreng nama baik partai. Namun kalau hanya sekedar perbedaan pilihan, menurutnya tidak masalah.

Kendati demikian, pihaknya mengimbau seluruh kader tetap kompak dan membawa Golkar sebagai pemenang dalam Pilgub 2018 mendatang. |wis


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suhaili : Tak Soal Kader Membelot"

Post a Comment