Bayangkari Akui Kelemahannya

 LOMBOK TENGAH, sasambonews.com. Kinerja Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas Pendidikan (Disdik) Lombok Tengah, Bayangkari, S.Pd, belakangan ini banyak kritikan dari berbagai kalangan.  Ditemui di ruang kerjanya, Selasa kemarin, Bayangkari mengaku tidak mempersoalkan dan menerima berbagai kritikan  tersebut secara lapang dada. “Bagi saya ini semua merupakan dinamika dan pelajaran sangat berharga,” kata Bayangkari.

Menurutnya, semua itu merupakan sesuatu yang sangat positif. Karena bagaimanapun juga, kontrol dari masyarakat maupun media massa sangat diperlukan. Terlebih sebagai orang baru di birokrasi, tentu banyak  hal yang belum ia fahami. Sehingga jika ada kebijakan kurang tepat, pihaknya mengaku minta maaf.

Namun yang jelas kata dia, semua itu semata mata atas niat yang baik yakni untuk kepentingan para guru. “Keberadaan saya di bidang ini semata mata untuk mengabdi, bukan memperkaya diri,”jelasnya.

Pihaknya juga berharap kepada seluruh jajarannya tetap kompak. Jika ada hal-hal yang dianggap tidak sesuai ketentuan, sebaiknya dikomunikasikan terlebih dahulu sehingga bisa dicarikan solusi terbaik.|wis



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bayangkari Akui Kelemahannya"

Post a Comment