Hujan Turun, Laga Dompu VS Tastura Ditunda

Lombok Tengah, sasambonews.com- Laga Tim Bola Voli Dompu VS Tim Voli Tastura Lombok Tengah harus dihentikan gara gara hujan turun membasahi lapangan. Sejak awal pertandingan hujan sudah turun kendati demikian pertandingan tetap dimainkan meski memasuki babak kedua pertandingan dihentikan karena lapangan basah.

Hujan mulai turun saat Bupati Lombok Tengah tengah berpidato membuka kejurda ini. Akibatnya lapangan menjadi basah dan licin. Kendati demikian pertandingan yang disakiskan Bupati Lombok Tengah itu  tetap dilanjutkan. Ditengah lapangan basah dan licin, permainan menjadi tak maksimal. Spike spike keras yang biasa terlihat di setiap kejuaraan dari spiker anak anak muda itu tak power full. Tidak sedikit dari pemain kedua tim yang terpeleset dan jatuh. Selain itu spike keras tak terlihat sama sekali melainkan hanya tipuan tipuan.

Pada babak pertama Lombok Tengah unggul dengan skor 25-14. Memasuki babak kedua, wasit memanggil manager dan pelatih kedua tim termasuk pengawas pertandingan untuk menentukan apakah pertandingan dilanjutkan atau tidak dan akhirnya diputuskan untuk ditunda.

Selain tim voli Putra, pertandingan lain juga digelar antara tim voli putri Lombok Barat dan Tim Bola Voli Kota Mataram. Baik Tim Voli Putra, pertandaingan voli putri juga diu hentikan karena hujan turun  dengan derasnya. Am




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hujan Turun, Laga Dompu VS Tastura Ditunda"

Post a Comment