Kasek Tak Larang Siswa Bawa HP, Akan Dicopot

Mataram, sasambonews.com - Dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi nusa tenggara barat akan menindak kepala sekolah yang tidak maksimal dalam melakukan pengawasan larangan bawa telepon seluler ke sekolah bagi siswa. sanksi yang diberikan berupa sanksi administratif yakni pemberian raport merah bagi kinerja kepala sekolah.

Penerapan sanksi raport merah bagi kepala sekolah ini akan diberikan jika kepala sekolah tidak melakukan kinerjanya dengan baik seperti lemah dalam mengawasi para siswa yang membawa telepon seluler ke sekolah.

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi ntb m suruji mengatakan/ sanksi akibat lemahnya pengawasan kepala sekolah terhadap larangan bawa telepon seluler ke sekolah bagi siswa ini, tidak secara langsung diberikan namun akan dievaluasi melalui penilaian kinerja/ yang berdampak pada penurunan jabatan kepala sekolah.

Seperti diketahui larangan membawa telepon seluler ke sekolah bagi siswa ini  telah diberlakukan sejak bulan april lalu dengan masa uji coba selama dua bulan mulai juni hingga juli//

Larangan bawa hp ke sekolah ini bertujuan untuk menguatkan pendidikan karakter bagi siswa sekolah di NTB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasek Tak Larang Siswa Bawa HP, Akan Dicopot"

Post a Comment