Final Kejurda Voli, Loteng Tumbang Dikandang

Lombok Tengah, sasambonews.com - Ekspektasi masyarakat Lombok Tengah terhadap tim Voli putra putri begitu besar. Besarnya harapan masyarakat Loteng menjadi juara itu menjadi beban yang amat besar bagi tim voli putra dan putri itu membuat permainanya menjadi buruk.

Pada pertadingan putra, tim kuat Kabupaten Bima berhasil mendikte pemain Loteng. Spike keras yang dilancarkan pemain Bima tak mampu diblok dengan baik sebaliknya smes smes keras anak anak Loteng berhasil di Blok dengan sempurna, alhasil Loteng keok 3 set langsung.

Sementara tim voli putri sempat menuai asa dengan mampu mengimbangi pemain putri Kota Bima. Namun dibabak ketiga tim putri Loteng mulai kelelahan dan dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Kota Bima. Skor akhir 3-2.

Pantauan Wartawan, 10 ribu penonton memadati Lapangan Muhajirin Praya tempat digelarnya pertandingan. Pohon pohon diareal lapangan berdaun manusia. Mereka naik diatas pohon untuk menonton tim kesayangannya.

Pelatih Voli Kabupaten Lombok Tengah L.Sukemi mengatakan kelemahan di tim putra adalah kurang kompak antar sesama pemain. "Pertahanan kita sangat lemah khususnya putra, diven kita lemah, bloker kita tidak bagus sementara bima blokernya sempurna, sedangkan putri cukup berimbang hanya faktor luky saja" jelasnya.

Kedepan terhadap kelemahan tersebut akan dibenahi. "Apa apa yang kurang kita alan benahi, dari segi kekompakan dan pertahanan" jelasnya. Am






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Final Kejurda Voli, Loteng Tumbang Dikandang"

Post a Comment