KPU Gelar Gerak Jalan Sadar Pilkada

Lombok Tengah, sasambonews.com - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lombok Tengah menggelar Gerak jalan sadar pilkada
Pada hari minggu tanggal 29 oktober 2017 pukul 08.00 wita bertempat di Alun Alun Tastura Praya.  diikuti oleh PNS jajaran pemkab Loteng, Kodim 1620/Loteng dan Polres Loteng, simpatisan partai politik peserta pemilukada.

Route yang di lalui jalan Ki Hajar Dewantara, Jalan Basuki Rahmat, jalan Jendral  Sudirman,  jalan Gajah Mada dan jalan  Sukarno Hatta kota Praya.

Hadir Ketua kpu Loteng Ary Wahyudi, Ketua DPRD Loteng. H Puaddi, Kapolres Kab.Loteng. Akbp Kholilurahman, Kasat pol pp Kab.Loteng.L Marwan, Pasipers kodim 1620 Loteng mewakili Dandim 1620 Loteng. Simpatisan partai politik peserta pemilukada 2018.

Ketua KPU RI  dalam sambutannya yang dibacakan ketua KPU Loteng, mengatakan, pelayanan pemilih tidak hanya pemungutan suara namun  harus menjiwai keseluruhan tahapan pemilihan membutuhkan sosialisasi dan pendidikan kepemiluan yang memadai dan berkualitas untuk membangun kapasitas pemilih.

Selain itu untuk mendapatkan hasil pemimpin yang berkompeten dalam rangka mengurus kebutuhan publik. Pemilukada adalah kompetisi politik untuk memperebutkan jabatan politik, sehingga ada persaingan dan rawan terjadi konflik, oleh karena itu harus ada koridor demokrasi dan hukum.

Pihaknya minta kepada seluruh jajaran penyelenggara Pemilu harus bekerja secara profesional dan berintegritas. am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KPU Gelar Gerak Jalan Sadar Pilkada"

Post a Comment