Lambaian Bendera Merah Putih Siswa Sambut Presiden Jokowi

Lombok Tengah, sasambonews.com- Bupati tak kehilangan akal untuk menarik simpati Presiden Jokowi agar tetap tertarik datang ke Lombok Tengah. Bupati mengerahkan seluruh Siswa Siswi disepanjang jalan yang dilalui untuk menyambut kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu. Siswa SD dan Madrasah tsnawawiyah itu membawa bendera merah putih dan melambailambaikannya ke rombongan Presiden. Tentu saja Presiden senang dengan sambutan yang hangat tersebut.

Ternyata tidak hanya siswa siswi yang berada di sepanjang jalan yang dilalui Presiden, tetapi juga siswa yang berada di masing masing gugus. Sebut saja SDN 1 Jembe Kecamatan Janapria. Sekolah yang berada diperbatasan Lombok Tengah dan Lombok Timur tersebut rela datang ke jalan bay pass untuk menyambut kedatangan Presiden. “kita hadir untuk menyambut kedatangan Presiden” kata guru SDN 1 Jembe Zulkipli.

Siswa Siswi di sekolah dasar dan sekolah menengah atas sengaja didatangkan untuk menyambut Presiden oleh kepala sekolahnya sendiri dan perintah Bupati Lombok Tengah. Mereka digilir dimana yang  melakukan penyambutan pada hari kamis dan hari jumat. Untuk gugus Praya akan dikerahkan pada Jumat besok.


Sebelumnya Bupati Lombok Tengah memerintahkan kepada Kepala Disdik untuk memerintahkan kepala sekolah untuk mengerahkan anak didiknya untuk menyambut kedatangan Presiden. Mereka diangkut langsung oleh sekolahnya masing masing di titik titik sepanjang jalan bay pass menuju Mataram. am


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lambaian Bendera Merah Putih Siswa Sambut Presiden Jokowi"

Post a Comment