Mandalika Expo 2017 Dibuka

Lombok Tengah, sasambonews.com- Mandalika Expo dalam rangka HUT Lombok Tengah ke 72 dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Lombok Tengah. Mandalika Expo yang menampilkan pameran pembangunan dan kerajinan tersebut sebenarnya sudah dimulai sejak jumat 20/10 kemarin, namun baru dibuka Wabup semalam.

Wakil Bupati Lombok Tengah L.Pathul
Wabup berpose di stand PWLT
Bahri mengatakan mandalika expo ini sengaja ditampilkan oleh pemdaLombok Tengah sebagai wanana promosi terhadap kerajinan ataupun home industri dari berbagai sentra kerajinan di Kabupaten Lombok Tengah. Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat akan dapat melihat secara langsung produk produk yang dihasilkan oleh pengerajin diberbagai tempat.

Wabup mengatakan pameran ini tidak hanya menampilkan hasil hasil kerajinan diberbagai industri rumah tangga masyarakat akan tetapi juga menampilkan teknologi industri pertanian maupun teknologi tepat guna lainnya. Untuk itu Wabup mengajak seluruh masyarakat untuk datang dan menyaksikan Mandalika Expo tersebut.

Mandalika Expo setiap malamnya memang disesaki oleh ribuan masyarakat yang menyaksikan langsung hasil hasil industri, kerajinan maupun hasil pertanian. Selain itu masyaraklat juga dapat menyaksikan langsung berbagai kegiatan mulai dari band musik, fhasion show, lomba menyanyi, dan kegiatan lainnya. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mandalika Expo 2017 Dibuka"

Post a Comment