Paket AnNur Semakin Dekati Kenyataan

Mataram - sasambonews.com. Sejak menyatakan diri maju pada pilkada Gubernur 2018 mendatang, Ali BD hingga saat ini belum terdengar siapa pasangannya padahal dua kandidat Suhaili  dan Ahyar sudah memiliki pasangan.

Kini muncul wacana memasangkan Bupati Lombok Timur H Ali Bin Dahlan berpasangan dengan H Subuhunnuri. Sepertinya wacana ini mendekati kenyataan.
Balon Gubernur Subhunuri mengaku tengah intens melakukakomunikasi dengan Ali, termasuk juga intensifkan turun ke lapangan.
Ia menjelaskan, rencana koalisi bersama H Ali Bin Dahlan itu, setelah dirinya melakukan pertemuan khusus. Di mana pertemuannya dengan Bupati Lombok Timur dilakukan sebagai langkah untuk memperkuat koalisi rakyat.
     
 Pertemuan khusus itu, juga untuk memantapkan alur kerja tim yang sudah dibentuk sehingga capaian yang dilakukan dapat terukur dan terarah.
 "Kami bedua (An-Nur) membahas kekuatan, dan kelemahan yang harus diperbaiki. Kami bersepakat untuk makin mengintensifkan aksi turun menyapa masyarakat," kata bakal calon kepala daerah H Subuhunnuri di Mataram, Selasa.
       Menurut pria yang akrab disapa Bung Nuri itu dengan terus turun ke tengah masyarakat, banyak hal yang diperoleh. Selain itu tentu saja dalam rangka meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Sebab, pihaknya menilai langkah itu penting untuk mendengar suara rakyat.
     "Masyarakat tidak neko-neko, maunya ada pemimpin yang peduli masalah mereka," ujarnya.
 
  Ia menambahkan, pertemuan tersebut juga membuka data perkembangan paket Annur (Ali BD dan Subuhunnuri). Yang mana hasilnya sangat menggembirakan, dalam berbagai kalkulasi ilmiah, survei, pemetaan, dan analisa, Annur selalu berada dalam urutan yang baik.
      "Bahkan survei tim lawan menempatkan kami pada posisi yang baik," tegasnya.
   
Karena itu, dwi tunggal ini makin yakin dengan peluangnya. Bersama rakyat mereka siap memenangkan Pilkada 2018. Sejumlah kesepakatan dari pertemuan yang dilakukan itu di antaranya adalah makin mengintensifkan komunikasi, memperbanyak aksi nyata untuk masyarakat, termasuk menjabarkan program yang hendak dilakukan.
     "Pesan Pak Ali, terus bergerak untuk rakyat," terangnya.
   



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket AnNur Semakin Dekati Kenyataan"

Post a Comment