Pemuda Pancasila, Perangi Hoax dan Radikalisme

LOMBOK TENGAH, sasambonews.com - Pemuda Pancasila  dan Satuan Pemuda Dan Mahasiswa(Sapma) Lombok Tengah, mengajak seluruh lapisan masyarakat memerangi Hoax dan radikalisme. Hal tu ditandai dengan Deklarasi bersama yang dipimpin ketua Pemuda  Pancasila  Loteng,  M Samsul Qomar. 

"Berita Hoax dan radikalisme saat ini mulai menyebar  dimana-mana, baik itu di media  sosial. Sehingga  pemuda harus menjadi  bentang  pertama untuk  perangi paham yang tidak sesuai  dengan  pancasila," ujar Ketua Pemuda Pancasila Loteng,  M Samsul Qomar saat acara perayaan HUT Pemuda Pancasila ke 58, dan Sapma ke 29, di alun-alun Praya,  Sabtu (28/10).

Ia menegaskan,  Indonesia  adalah negara yang berdasarkan  pancasila. Semua kegiatan komunisme di negara ini harus  dihanguskan. Karena Pemuda pancasila  adalah  organisasi yang profesional dan cerdas. 
Samsul selaku Anggota  DPRD Loteng  menegaskan, pemuda siap bekerja  sama dengan pihak Polri,  TNI,  dan semua masyarakat. Sehingga  Pemuda mendeklarasikan diri, anti terhadap  radikalisme.  Menjunjung  tinggi Pancasila sebagai ideologi Negara.  Menjaga kesatuan bangsa demi NKRI. Dan memelihara khamtibmas  serta mendukung  program  Pemerintah  Loteng. "Pemuda pancasila  siap menjaga  para ulamak, "pungkasnya. wis


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda Pancasila, Perangi Hoax dan Radikalisme"

Post a Comment