Presiden Jokowi Dipastikan Balik "Kapung" Ke Loteng

Lombok Tengah, sasambonews.com- Presiden Jokow sepertinya sudah menganggap Lombok Tengah adalah kampung halamannya karena itu Presiden bakjal kembali mengunjungi Lombok Tengah untuk kesekian kalinya. Presiden Jokowi akan tiba di Lombokj Internasional Airport pada Kamis 19 Oktober 2017 lusa.

Kepastian kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu diungkapkan Bupati Lombok Tengah saat rapat dengan seluruh SKPD dan Forkopinda dan pihak ITDC di Pendopo Bupati Lombok Tengah. kepastian kehadiran Jokowi juga diperkuat dengan telah datangnya Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres) ke Lombok Tengah untuk mengecek kesiapan kunjungan Presiden ke Lombok Tengah.

Bupati Lombok Tengah saat memimpin rapat persiapan mengatakan,Presiden sudah 99 % akan hadir ke Lombok Tengah untuk meresmikan masjid Nurul Balad dan Pembnagunan KEK Mandalika. oleh karena itu persiapan harus benar benar matang. Semua komponen harus bersinergi dan bergerak untuk memperdiapkan segala sesuatunya guna mensukseskan kegiatan presiden di Lombok Tengah. "Segala sesuatunya harus dipersiapkan, tidak ada hal yang terlewatkan dalam kegiatan itu mulai dari pengamanan, jamuan hingga pelaksanaan kegiatan kunjungan Preiden ke KEK" kata Bupati.

Wakil Bupati, Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilurahman, Manager Afair ITDC Barata Lanang Puje tanpak hadir di rapat tersebut sedangkan Dandim tak terlihat hadir.

Bupati mengingaitkan kepada jajarannya untuk melaksanakan tugas yang sudah ditentukan. Kepada Camat Pujut diperintahkan untuk berkoordinasi dengan Kepala desa dan Kepala Dusun serta tokoh masyarakat setempat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pejabat termasuk kegiatan warga masyarakat seperti kegiatan Ngapung dan Mare Madak seperti yang ada sekarang ini. "Ini tanggungjawab Camat untuk menuntskannya itu, jangan sampai ada kegiatan masyarakat untuk dua hari itu" perintah Bupati. Am




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden Jokowi Dipastikan Balik "Kapung" Ke Loteng"

Post a Comment