Ribuan Orang Ikuti Karmaval Mandalika 3 S

Lombok Tengah, sasambonews.com - Karnaval Budaya Mandalika Solah Soleh Soloh dalam rangka HUT Lombok Tengah ke 72 Senin 16 cukup meriah. Bupati, Wabup Lombok Tengah hadir menyaksikan parade karnaval.

Hadir pula Sekda Lombok Tengah, Ketua PKK, Ketua GOW, Ketua PN Praya, anggota Forkopinda dan sejumlah kepala SKPD Lombok Tengah.
Hadir pula tamu undangan dari luar Lombok Tengah seperti dari pejabat Kementerian Pariwisata, Walikota Bima, para kepala Dinas Pariwisata se NTB, termasuk juga Putri Indonesia 2016.

Selain peserta dari masing masing kecamatan, karnaval juga diikuti oleh berbagai etnis di yang tinggal Lombok Tengah seperti etnis Lombok, Jawa, Samawa, Mbojo, etnis Tionghoa.

Disamping itupula karnaval diikuti juga oleh Kerukunan Umat Beragama dari seluruh agama yang tinggal dan berkembang di Lombok Tengah bahkan didepan Bupati mereka berikrar mendukung pembangunan di Lombok Tengah. Ikrar dan janji itu disampaikan Ketua FKUBE Lombok Tengah H.L.Wirakarma.

Karnaval budaya dalam rangka HUT Lombok Tengah ke 72 itu diikuti ribuan orang dari seluruh kecamatan se Kabupaten Lombok Tengah dan juga dari peserta umum dan juga dari siswa dari senjumlah sekolah menengah atas atau sederajat.

Disamping itupula terdapat peserta pawai dari mobil hias dari masing masing SKPD dan dokar atau cidomo hias namun sayang tidak seluruh cidomo hias tersebut ikut karnaval sebab mereka tidak tahan menunggu giliran melintas di panggung kehormatan karena banyaknya peserta serta atraksi dari masing masing kecamatan memakan waktu yang cukup lama. am








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Orang Ikuti Karmaval Mandalika 3 S"

Post a Comment