Telah Deklarasi, Demokrat Tetap Sodorkan Rohmi Ke Ahyar

Mataram, sasambonews.com - Meski Partai Demokrat telah memutuskan akan mencalonkan Hj Sitti Rohmi Djalilah, namun semua itu masih dinamis. Termasuk, dikaitkannya Hj Sitti Rohmi Djalilah akan berpasangan H Ahyar Abduh, walaupun Walikota Mataram dua periode sudah mendeklrasikakan diri berpasangan dengan Mori Hanafi.
      "Masih ada peluang ada bakal calon lain untuk dipasangkan lagi dengan bakal calon lain meski sudah di deklarasikan sebelum resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU)," tegas M.Naship Ikroman Ketua Tim Penjaringan DPD Demokrat NTB
      
Sehingga, dengan adanya pengambilan formulir H Ahyar Abduh dan Mori Hanafi ini, menunjukkan bahwa pasangan ini belum final. 
      "Semua kandidat masih memiliki peluang yang sama, apakah  Rohmi dipasangkan dengan Dr Zul atau H Ahyar Abduh," katanya.
     
Menurutnya, sampai saat ini ada beberapa nama bakal calon Gubenur NTB yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran sehingga bisa dikatakan resmi mendaftar di Demokrat, seperti Prof Farouk Muhammad, Lalu Rudy Irham Srigede. Sedangkan untuk calon wakil gubernur Hj Sitti Rohmi Djalilah dan Isman Pangeran. Untuk di Pilkada Kabupaten Lombok Barat, sudah mendaftar sebagai calon Bupati yakni TGH Hasanain Juaini, sedangkan nyalon wakil bupati Lombok Barat,  Muhammadun. 
      
Selanjutnya, untuk Pilkada Kota Bima, yang sudah mengembalikan formulir antara lain H Muhammad Irfan, Muhammad Rum, Sutarman, dan Wakil Walikota Bima saat ini H Rahman H Abidin.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Telah Deklarasi, Demokrat Tetap Sodorkan Rohmi Ke Ahyar"

Post a Comment