Wabup Lepas Gerak Jalan Kanggok’m Tadahn

Lombok Tengah, sasambonews.com- Wakil Bupati Lombok Tengah L.Pathul Bahri melepas gerak jalan Kanggok’m Tadahn umum yang diikuti oleh seluruh Desa Se kabupaten Lombok Tengah. Dikatakan gerak jalan Kanggok’m Tadahn dikarenakan seluruh peserta gerak jalan menggunakan baju kaos bertuliskan Kanggok’m Tadahn dengan gambar Bupati Lombok Tengah.

Dilepas di Alun Alun Tastura, peserta kemudian menyusuri jalan perkotaan Praya dengan rute dari Becingah kemudian belok kanan melintasi SMPN 2 Praya. Sampai di Tengari kemudian belok kanan menuju Trafic Light Kota Praya dan menuju jalan Protokol Setda Lombok Tengah. Sampai di trafigt light Pertamina belok kanan hingga Masjid Agung Praya dan belok kanan dan kembali lagi ke Becingah Adiguna Praya.

Wakil Bupati Lombok Tengah sata melepas peserta gerak jalan mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari keguiatan HUT Lombok Tengah ke 72. Kegiatan ini bertujuan tidak hanya untuk olah raga namun juga sebagai wahana silaturahmi antar masyarakat di seluruh desa se kabupaten Lombok Tengah. “Kehadiran saudara saudara ditempat ini untuk mengikuti gerak jalan sangat kami apresiasi, inilah bentuk kebersamaan kita” tegasnya.


Wabup sendiri tidak mempersoalkan minimnya peserta yang dikirim dari masing masing desa, namun yang terpenting adalah bagaimana masyarakat Lombok Tengah ini ikut merasakan peseta rakyat dalam HUT Lombok Tengah ini. “Saya tidak kecewa meski peserta masing masing desa tidak sampai ratusan namun kehadiran saudara saudara saya ini sangat kami hargai, kami berterima kasih atas kehadirannya” kata Wabup. Am 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Lepas Gerak Jalan Kanggok’m Tadahn"

Post a Comment