Gelar Pahlawan Maulana Syeh Jadi Inspirasi Generasi Muda

Lombok Tengah, sasambonews.com - Muhammad Zainul Majdi atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB), berharap penetapan Maulana Syeikh sebagai pahlawan nasional ini bisa menjadi inspirasi yang luar biasa bagi anak-anak muda dan generasi sekarang, mengingat Maulana Syeikh ini berjuang dalam suasana yang penuh keterbatasan.
     "Intimidasi penjajah yang luar biasa ketika mendirikan perjuangan 1937, dapat menjadi inspirasi yang kuat sekali," katanya.
    
 Sejalan dengan apa yang disampaikan ibu Menteri Sosial dalam sambutan yang dibacakannya, TGB  berharap dengan adanya para pahlawan, termasuk TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, harapan untuk dapat menjadi sesuatu yang lebih baik itu tetap menyala di hati masyarakat NTB, agar Indonesia yang dicintai ini akan lebih baik di masa depan. 
Sebelumnya anugrah gelar pahlawan kepada ulama besar sekaligus pejuang kemerdekaan TGH M.Zainudin Abdul Majid diserahkan Presiden Joko Widodo di istana negara kepada Putrinya Hj.Umi Raihanun dan Hj.Umi Raihanun disaksikan Gubernur yang juga cucu cucunya serta cucunya yang lain. 01


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Pahlawan Maulana Syeh Jadi Inspirasi Generasi Muda"

Post a Comment