Kades Monggas Keluhkan Pelayanan PDAM


Kades

Lombok Tengah, sasambonews.com- Kepala Desa Monggas Kecamatan Kopang L.Sahril mengeluhkan pelayanan air bersih PDAM Lombok Tengah pasalnya hingga saat ini pelayanan air bersih tak kunjung datang. Air yang diharapkan mengalir didepan ruamh rumah pendjduk melalui pipa yang sudah ada tak kunnung mengalir bahkan menghilang. “Masyarakat saya ngeluh, PDAM tak dapat melayani kita” kata Kades di Kantornya Senin 6/11.
 
Menurut kades PDAM sudah mengumumkan akan melakukan pemasangan baru melalui program MBR. Selanjutnya kepala desa mengumpulkan ratusan KTP untuk diserahkan ke PDAM. Namun setelah dikumpulkan air tidka kunjung datang bahkan sekarang program subsidi itu sudah tidak ada lagi. “masyarakat sebenarnya sudah siap mengeluarkan biaya, meski Rp.600 ibu asalkan ada air namun nyatanya sampai saat ini tidak ada, kita berharap PDAM dapat melayani air bersih ke wilayahnya” jelasnya.

Kades memang mengakui bahwa tidak seluruh warganya belum mendapatkan pelayanan air bersih. Ada sebagian sudah terlayani air bersih PDAM namun ada sebagian yang masih belum terlayani. “Saya heran pipa sudah ada dipinggir jalan namun kok airnya tak mengalir ke rumah rumah penduduk” terangnya. Am  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kades Monggas Keluhkan Pelayanan PDAM"

Post a Comment