TP4D Kejaksaan Temukan Proyek Jalan Bermasalah

LOMBOK TENGAH, sasambonewes-.com- Tim Pengawal, Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Lombok Tengah (Loteng) menemukan sebagian pengerjaan ruas jalan kabupaten anggaran tahun 2017 bermasalah di pekerjaan minor. meski  pengerjaan jalannya sudah bagus. "Contohnya pengerjaan drainase dan rabat jalannya, terhadap itu kita sudah rekomendasikan untuk diperbaiki oleh kontraktor" kata  Kasi Intel Kejari Loten.


Feby menyebutkan pengerjaan minor yang masih perlu diperbaiki yakni di ruas jalan Pelambik-Ranggata dan Ranggata-Gerunung, Praya Barat Daya. Sebenarnya buruknya pekerjaan minor itu bukan disebabkan oleh rekanan namun oleh masyarakat yang memaksa untuk ikut berkerja. "Ketika pekerjaan itu tidak diberikan, mereka mengancam akan menghalanginya. Alhasil setelah diberikan, malah pengerjaannya kurang bagus, kalau dikerjakan langsung rekanan, kemungkinan tidak bermasalah seperti ini. Buktinya pengerjaan yang dikerjakan pihak ketiga tidak ada masalah. Seperti jalannya sudah bagus kualitasnya" jelasnya. 

Sementara, sebelumnya pelaksana lapangan PT Lombok Infrastruktur Persada, Qurotul ‘Ani mengaku semua ini disebabkan adanya oknum masyarakat yang mengganggu pengerjaan ruas jalan tersebut. kendati demikian pihaknya bertanggungjawab atas pekerjaan minor tersebut. “Intinya kita siap perbaiki pekerjaan itu,” pungkasnya. |03


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TP4D Kejaksaan Temukan Proyek Jalan Bermasalah"

Post a Comment