Menpar Nilai Stanggor Desa Wisata Terbaik

Lombok Tengah, sasambonews.com - Mentri Pariwisata RI DR Ir Arief Yahya, MSC mengaku jika Destinasi desa wisata terbaik di Indonesia adalah desa Stanggor.  "Setelah saya cari di youtube stanggorlah yang paling baik" kata Mantri saat mengunjungi Desa Stanggor Kecamatan Praya Barat Jumat 17/11.

Menurut Mentri, masalah kebudayaan adalah investasi dan investasi akan mendapatkan return dam untuk mempromosikan desa wisata dengan sport spotnya maka harus simenarik mungkin dikemas sehingga nanti meski dipoto siang, pagi dan malam akan tetap menarik.

Masalah harga tidak jadi persoalan karena masih dibawah 30 dolar yakni 300 per pack one day, one trip one night. Untuk itu pelayanan harus benar benar baik karena itu masalah bahasa harus dikuasai sebab Indonesia ini kurang dapat bersaing dengan negara luar karena masalah bahasa. Untuk itu harus dilakukan pelatihan terhadap bahasa.

Seusai memberikan sambutan, mentri meninjau lahan untuk home stay.

Ida salah satu penggagas desa wisata mengaku selama ini wisatawan menginap dirumah rumah penduduk. Didesa wisata stanggor sendiri terdapat 14 spot wisata yang ditampilkan. Am



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menpar Nilai Stanggor Desa Wisata Terbaik"

Post a Comment