Pelaksanaan Proyek Fisik On The Track

Lombok Tengah, sasambonews.com- Pelaksanaan proyek fisik di kabupaten Lombok Tengah berjalan diatas rel yang ada kendati demikian pemerintah terus menggenjot SKPD agar penyerapan anggaran seluruh 100 % pada akhir tahun 2017 ini.

Kepala Bidang Fisik pada Bappeda Kabupaten Lombok Tengah L.Wiranata mengatakan saat ini progres pelaksanaan kegiatan terus dipantau. pihaknya tetap menurunkan tim untuk melakukan evaluasi dan monitoring terhadap seluruh pekerjaan fisik yang dilakukan oleh masing masing SKPD.

Menurutnya dari hasil monev yang dilakukannya, seluruh proyek fisik yang dikerjakan oleh SKPD masih on the track artinya masih sesuai dengan harapan. kendati demikian pihaknya terus menekan agar seluruh SKPD dapat menuntaskan pekerjaannya sampai akhir tahun 2017 ini. "masih ada waktu 2 bulan untuk menuntaskan dan saya yakin bisa tuntas" jelasnya.

Wiranata mengaku oftimis pelaksanaan kegiatan akan sesuai dengan harapan sebab dilihat dari capaian kinerja dan serapan anggaran seluruh SKPD sudah bisa memenuhi target yang sudah ditetapkan. "Kita opotimis semua bisa mancapai target, meskipun ada beberapa SKPD yang masih warna merah" tegasnya. am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Pelaksanaan Proyek Fisik On The Track"

Post a Comment