Taqiudin Tidak Ragu Suhaili Menang Dan Jadi Gubernur

Lombok Tengah, sasambonews.com- Ketua PW NU NTB TGH. Taqiudin Mansur mengaku tidak ragu jika pada pilkada 2018 mendatang Suhaili menang dan menjadi Gubernur. "Dia itu profesional, pak Suhaili itu teman lama, saya sudah tahu kelebihannya, sudah tahu kelemahannya, maka saya tidak ragu kalau Suhaili ditakdirkan Allah untuk menjadi Gubernur" ungkapnya.

Didesak untuk menyatakan dukungan NU ke salah satu calon Gubernur, taqiudn menolak untuk berkomentar. "Saya tidak mengatakan dukungan ke siapa saja, NU punya aturan dan platfom sendiri" ungkapnya.

Dia mengatakan hampir seluruh calon di NTB ini adalah orang NU, Suhaili, Ahyar, dan ALi BD namun NU tidak pada posisi mendukung. Meraka adalah kader terbaik yang sudah barang tentu memiliki pendukung masing masing. "Suhaili teman kita, Ahyar juga teman kita, tapi Suhaili lebih dekat dengan kita karena selama ini beliau adalah keluarga besar kita dan dia juga pengurus NU" jelasnya.

Menurut Taqiudin, selain Suhaili, Ahyar juga dinilai banyak berjasa kepada NU, salah satunya adalah dengan menjadi panitia Munas NU di Mataram. "Setengah dari biaya pelaksanaan Munas dibiayai oleh pak Ahyar, jadi kita doakan agar orang orang NU dapat menjadi Gubernur NTB" ungkapnya. am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taqiudin Tidak Ragu Suhaili Menang Dan Jadi Gubernur"

Post a Comment