sasamboku

sasamboku

Idrus Marham Sanjung Suhaili Kader Istiqomah

LOMBOK TENGAH, sasambonews.com -  Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar, Idrus Marham mengatakan bahwa pencalonan HM.Suhaili sebagai Gubernur NTB sudah sangat tepat.

Idrus menilai, Suhaili merupakan sosok pemimpin yang istiqomah dan low profil. Dirinya yakin, di bawah kepemimpinan Suhaili, Provinsi NTB akan menjadi lebih maju. “Bagi kami, HM.Suhaili adalah pemimpin merakyat,” sanjung Idrus dalam acara deklarasi pasangan Suhaili-Amin di Praya, Kamis kamis 7/12

Selain itu, Suhaili juga merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Golkar. Sosok Suhaili yang istiqomah diyakini mampu menjadi penentu kemajuan Golkar di NTB. Di bawah kepemimpinan HM.Suhaili, kedepan Golkar NTB diyakini mampu mencapai kejayaannya dan membawa daerah ini ke arah yang lebih baik.  

Untuk itu, Idrus  menekankan seluruh kadernya di NTB untuk taat terhadap keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP).

Dengan terbitnya SK yang menetapkan HM.Suhaili FT sebagai Calon Gubernur NTB, tidak ada alasan bagi kader Golkar untuk tidak mentaatinya. Jika nantinya ada kader-kader yang tidak loyal terhadap keputusan partai, akan mendapat sanksi tegas sesuai ADART Partai Golkar.

Baginya, loyalitas terhadap partai merupakan satu kewajiban yang harus dilaksanakan. Sebab satu partai politik akan besar apabila diisi oleh kader-kader yang benar-benar memiliki semangat juang dan loyalitas tinggi.|wis


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Idrus Marham Sanjung Suhaili Kader Istiqomah"

Post a Comment