sasamboku

sasamboku

Idrus Marham Segera Respon Usul Munaslub Golkar

Lombok tengah, sasambonews.com- DPP Partai Golkar menghargai semangat 31 DPD Se Indonesia yang mengusulkans egera untuk dilakukan Munaslub partai Golkar.

Menurut PLT Ketum Partai Golkar Idrus Marham pergantian ketua umum harus melalui mekanisme partai yang berlaku, namun tentu juga apa yang menjadi usulan dari DPD Golkar untuk menggelar Munaslub merupakan semangat yang harus dipupuk. Semangat itu harus sama dengan semangat dari DPP. "Semangat keputusan rapat DPP Partai Golkar pada rapat DPP partai Golkar 21 November sama dengan semangatnya dengan aspirasi yang disampaikan oleh 31 DPD Partai Golkar se Indonesia dan ini akan diperoses tetap sesuyai dengan kerangka aturan partai Golkar" jelasnya.

Idrus mengatakan minggu depan pihaknya akan memanggil seluruh fungsionaris DPP Partai Golkar termasuk juga bertemu dengan dewan pembina guna menyamakan persepsi terkait dengan keinginan dari 31 DPD Partai Golkar Se NTB itu.

Disinggung mengenai siapa calon yang maju pad Munas nanti, Idrus mengaku kader partai Golkar sangat banyak bahkan saking banyaknya sampai sulit untuk mengaturnya baik menjadi calon ketua umum Golkar maupun menjadi calon ketua DPR R bila nanti proses praperadilan Setnov terhenti.
Terkait dengan dirinya, Idrus mengatakan dari awal dirinya berfikir perjuangan dalam politik adalah panggilan dalam sebuah cita cita dan ideologi. Apapun posisinya dirinya harus berjuang baik itu Ketum atau Sekjen ataupun posisi lain bagi dirinya tak penting. Yang penting adalah bagaiman secara sungguh sungguh  dengan kemapuan yang dimiliki dapat berjuang untuks ebuah cita cita dan iodeologi itu. "Saya rasa itu yang penting daripada kita berebut posisi satu  ramai ramai namun tak bisa bekerja" jelasnya.  Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Idrus Marham Segera Respon Usul Munaslub Golkar"

Post a Comment