sasamboku

sasamboku

Taklukkan PS Darmaji, PS Joker Juarai Joker Cup

Lombok Tengah, sasambonews.com- PS Joker berhasil membuktikan diri sebagai club terkuat dari 32 Club sepak bola yang bertanding di Joker Cup setelah mengalahkan Ps Darmaji lewat tos tosan dengan skor 10-9 di lapangan umum Jontlak Kecamatan Praya Tengah.

Jalannya pertandiangan .
Joker sebagai tuan rumah berhasil menguasai permainan. maklum sebagai tuan rumah ditambah suporter yang memenuhi lapangan membuat semangat anak asuh dari Irmanjo tersebut bersemangat menjalani pertandingfan berat tersebut. Kendati memnguasi penguasaan bola namun serangan serangan yang dilakukan oleh pemain joker mandul di aera pertahanan PS Darmaji. Ketatnya pertrahanan yang digalang bak PS Darmaji membuat serangan serangan prontal yang dilakukan oleh Enal dan kawan kawan tak mampu menjebol gawang PS Darmaji. Hingga babak pertama kedudukan tetap nol nol.

Dibabak kedua, ps joker menggeber melaluai serangan sporadis dari berbagai lini, namun lagi lagi striker PS Joker dibuat tak berkutik oleh bek dari PS Darmaji. Untuk menambah gedoran ari PS Joker, pelatih kemudian memasukkan sejumlah pemain untuk menggantikan pemain yang sudah mulai kelelahan, namun ketatnya pertahahan membuat serangan itu mentok dilini pertahanan lawan sebaliknya PS Darmaji juga tak kalah sengitnya melakukan perlawanan lewat serangan balik yang mampu merepotkan barisan pertahanan PS Joker. Hingga babak kedua berakhir skor masih kaca mata.

Selanjutnya untuk menentukan siapakah kampium Joker Cup 2017, maka dilakukan adu pinalti. Penenadang pertama PS Darmaji gagal karena melenceng sedangkan penendagng pertama PS Joker masuk. pada penendang ke 4 PS Joker gagal karena membentur tiang gawang. kedudukan sama kuat. hingga penendang ke 9 PS Darmaji gagal menceploskan bola karena berhasil diblok oleh kiper. sementara penedang terakhir dari PS Joker berhasil mencepolskan bola ke gawang. maka seluruh penonton yang merupakan suporter PS Joker bersorak sorai.
Pada pertandingan kali ini Campiun berhasil membawa tropi dan uang Rp.7 juta. Penyerahan hadiah dan topi dilakukan oleh Sekretaris PSSI Kabupaten Lombok Tengah Bowo Susatyo. AM 







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taklukkan PS Darmaji, PS Joker Juarai Joker Cup"

Post a Comment