sasamboku

sasamboku

Walau Menolak, Alat Berat Tetap Robohkan Lapak Pedagang Belakang Orient

Lombok Tengah, sasambonews.com - Pemerintah daerah akhirnya bertindak tegas dengan menggulung lapak lapak pedagang di belakang Pertokoan Orient Praya. Satu Unit alat berat diterjunkan untuk menertibkan bangunan yang sudah bertahun tahun ditinggali oleh warga sekitar.
Warga semnpat menolak namun apa daya alat berat menghantam bangunannya.

Sejumlah personil Sat Pol PP dan Kepolisian terlihat diloksi  mengamankan alat berat yang berkerja. Kepala Dinas Perkim L.Firman juga hadir mengawasi penertiban tersebut. Seluruh Bangunan dirobohkan.

Kepala DInas Perkim L.Firman Wijaya mengatakan pemerintah akan menjadikan lahan itu sebagai lahan parkir sebab selama ini banyak terjadi kemnactean di ruas jalan protokol akibat adanya kendaraan yang parkir dipinggir jalan.

Kepada pedagang yang digusur, Pemda berharap agar menempati tempat berjualan yang ada di Renteng.

Sebelumnya belasan pedagang belakang Orient mengadukan nasipbya ke Sekda Lombok Tengah. Mereka berharap diberikan tempat meskipun hanya 2x2 meter dengan alasan trempat itu dapat menghidupi dirinya dan keluarganya melalui berjualan. "Kami tidak mau pindah, kami ingin tetap disana meskipun kami diberikan tempat ukuran 2x2 saja tak masalah bagi kami" jelasnya. Am






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walau Menolak, Alat Berat Tetap Robohkan Lapak Pedagang Belakang Orient"

Post a Comment