sasamboku

sasamboku

Diduga Aliran Sesat, Warga Perumnas Resah

Lombok Tengah, sasambonews.com- Saat ini, Senin 15/1/2018, sejumlah masysrakat tokoh bersama aparat seperti, RT, Lurah, Dinas terkait, BKD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kejaksaan dan sejumlah masyarakat, sedang menemui warga berinisial LF untuk diklarifikasi atas dugaan aliran sesat yang dijalaninya.

Salah seorang warga setempat, Lalu Umar menyampaikan,  pihak warga sesungguhnya belum faham apakah yang dilakukan LF sesat atau tidak. Hanya saja yang membuat warga khawatir, kegiatan yang dilakukan LF dan para pengikutnya ini selalu dilakukan pada malam hari. "Dilakukan malam hari kadang kadang sampai subuh dan sangat tertutup,"katanya.

Para pengikut LF berasal dari luar kampung yang didominasi anak muda diantaranya berasal dari Janapria, Truai, Lajut dan sejumlah wilayah lainya. Kegiatan dilakukan sejak lama dan baru baru ini jadi perhatian warga setempat."Biasanya warga mendengar mereka zikiran bila memulai kegiatanya, setelah itu hanya diam saja sampai pagi. Apa yg dilakukan saat diam ini jadi pertanyaan warga,"ungkapnya.  (Sd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Aliran Sesat, Warga Perumnas Resah"

Post a Comment