sasamboku

sasamboku

Lagi, Motor Raib Dicuri

Lombok Tengah,sasambonews.com- Tembakan dikaki bagi pelaku curanmor seakan tidak dirasakan oleh elaku curanmor. Humuan penjaranpun tak membuat efek jera bagi bandit motor itu. Buktinya aksi pencurian terus terjadi.

Aksi pencurian kembali terjadi diwilayah hukum Polres Lombok Tengah. Kali ini menimpa Rajab Alimudin warga Dusun Lomban Desa Jurang Jaler Kecamatan Praya Tengah. Sepeda motor Honda Vario yang diparkir di garasi lenyap pada Minggu dini hari kemarin.

Sepeda motor itu ditarih di antara pintu rumah dan mobil dinas yang diparkir di garasi. sepintas sepeda motor tersebut tidak terlihat dari jalan raya karena terhalang oleh keberadaan mobil dinas tersebut namun jika pelaku berjalan pelan dijalan raya maka sepeda motor tersebut akan terlihat.
Menurut pengakuan korban, pada malam kejadian pintu gerbang sudah dirantai dan digembok. dirinya tidak menyangka gembok itu bisa dirusak. akibatnya sepeda motor dengan leluasa bisa diambil.

Sebenarnya selain Vario, terdapat sepeda motor scopy yang berada didekatnya namun rupanya untuk mengambil sscopi butuh waktu karena posisinya agak dalam. " Tudung sepeda motor Scopy sudah dibuka namun gagal diambil karena posisinya agak dalam" kata Rajab.

Kasus itu sudah dilaporkan ke Polsek Praya Tengah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi, Motor Raib Dicuri"

Post a Comment