sasamboku

sasamboku

Bau Nyale Masuk Di 100 Wonderful Indonesia

LOMBOK TENGAH, sasambonews.com– Sebulan penuh penda akan menggelar berbagai kegiatan Festival Pesona Bau Nyale 2018.

Pesona Bau Nyale dibuka Wabup di Dusun Dondong Desa Mertak senin lalu. Saat ini pemda Loteng dan Pemprov tengah mematangkan kegiatan Pesona Bau Nyale dalam rapat pemantapan yangbdigelar di Dmax Hotel.
Hadir Sekda Loteng dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB. 

Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Provinsi NTB, HL.Muhammad Faozal mengatakan festival yang akan digelar bulan Maret 2018 ini harus benar-benar sesuai dengan tanggung jawab yang diembanya yakni sebagai festival bertaraf nasional. Untuk itu segala sesuatunya harus benar-benar dilaksanakan  secara professional dan penuh tanggung jawab.”Banyangkan saja dari tiga prioritas pembangunan wisata Indonesia The Mandalika masuk diantaranya. Maka festival Bau Nyale ini harus benar-benar sukses,”imbaunya.

Festival Pesona Bau Nyale juga masuk menjadi salah satu dari 100 Wonderfull Indonesia yang kini menjadi perhatian pemerintah pusat. Maka dari itu, lanjut HL.Muhammad Faozal, dalam Bau Nyale kali ini, anggaran sangat banyak digunakan untuk promosi yang melibatkan berbagai macam media, baik elektronik, cetak dan juga on line. Ia mencontohkan di televise nasional, sudah mulai dengan berbagai macam dialog terkait Bau Nyale tersebut.”Jadi nanti jangan ada yang tanya kemana sebagaian anggaran kegiatan nyale ini,”ujarnya. Am 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bau Nyale Masuk Di 100 Wonderful Indonesia"

Post a Comment