sasamboku

sasamboku

Bobol Sekolahnya Sendiri, 2 Laptop Diembat

Lombok Tengah, sasambonews.com - Seperti pepatah mengatakan air susu dibalas air tuba.  Pepatah ini sangat pantas dikenakan kekepala HD seorang pelajar SMK Negeri di Kecamatan Batukliang. Mengapa tidak sekolah yang selama ini tempat menimba ilmu, menaunginya dari terik Matahari dan hujan, malah dikerangkanginya. 

Bersama temannya yang masih duduk di bangku SMP berinisial KN, Hd nekat membobol sekolahnya sendiri SMK Negeri 1Batukliang, pada Kamis 8/2. Rupanya dua buah laptop milik sekokah yang ditaruh di ruang Laboratorium diminati keduanya, karena itu dengan mengendap endap, kedua pelaku menaiki Genteng dan masuk melalui plafon ruang laboratorium. Setelah berhasil keduanyapun keluar namun sayang gerak geriknya dah diketahui warga. Maka dengan cepat warga berteriak "maling maling maling". Teriakan itu membuat warga berhamburan keluar dan mengepung lokasi. 

Apes bagi pelaku, keduanya tak bisa lari, maka satu dua hok kiri dan kanan ala petinju menghantam wajah dan badan kedua pelaku. Beruntung keduanya berhasil diselamatkan, namun wajahnya bonyok kena stright kanan warga.


Kini keduannya telah diamankan Polsek Batukliang. Am 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Bobol Sekolahnya Sendiri, 2 Laptop Diembat"

Post a Comment