Kick Off Pesona Bau Nyale Dimulai

Lombok Tengah- sasambonews.com - p Kick Off dan Ngobrol Kretaif Festival Pesona Bau Nyale  2018 yang digelar di Pantai Kuta Lombok dimulai. Kick Off menandatakan dimulainya rangkaian Festival Bulan Pesona Bau Nyale 2018.

Tendangan pertama dilakukan Bupati yang diwakili Asisten II Setda Lombok Tengah, Ir.Nasrun.

Nasrun dalam pidatonya menyampaikan terimakasihnya terhadap semua pihak yang telah  berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Begitu juga dengan pihak lain yang telah melakukan kegiatan yang mirip untuk menggemakan Bau Nyale keseluruh nusantara bahkan dunia.

Menurutnya pada kegiatan ini diselipi kegiatan dialog interaktif terkait pariwisata dan budaya. Pada saat itu nanti ada budayawan yang meneliti tentang bagaimana asal muasal, penyebutan Lombok dan NTB disebut sebagai Pulau seribu Masjid, kemudian ada pemuda yang mencoba memproteks berbagai karya anak Lombok agar bermamafaat buat para pecipta karya itu sendiri serta bagaimana orang desa, mencoba bangkit dan memoperkenalkan kuliner desanya hingga terkenal ke internasional.”Semuanya nanti akan dibahasa pada acara Ngobrol Kreatif ini,”ungkapnya.

Diakuinya Bupati Lombok Tengah sudah berhasil menjadikan Lombok Tengah menjadi daerah yang maju dan berkembang pesat terutama dipembangunan sektor pariwisata.  "apa yang dilihat saat ini, dengan berbagai macam kemajuan dan perkembangan pariwisata yang saat ini sedang terus berlangsung di Lombok Tengah adalah bukti Bupati kita sangatserius membangun Lombok Tengah menjadi daerah yang dikenal di dunia akan pariwisatanya" jelasnya. Am 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kick Off Pesona Bau Nyale Dimulai"

Post a Comment