Setelah Di Dam Batujai, Kini Orok Bayi Ditemukan Di Kali Mujur

Lombok Tengah, sasambonews.com- Orang Tua Orok Bayi benar benar bejat. Buah hatinya rela dibuang ke sungai. Kasus pembuangan orok bayi terjadia dalam dua hari terakhir. Jika kemarin orok bayi  ditemukan di muara suangai Dam Batujai di Praya, selasa 12/2 kemarin, kini penemuan orok bayi kembali hebohkan warga Mujur Kecamatan Praya Timur. Orok bayi ditemukan disebuah saluran air depan sebuah klinik di Mujur Praya Timur. 
Orok Bayi Ditemukan Warga di Kali Mujur

Informasi warga mayat bayi ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah nyaris membusuk. orok itu saat ditemukan sedang mengambang di air. Pihak Kepolisian Sektor Praya Timur langsung ke TKP untuk melakukan evakuasi mayat Bayi. Kasus ini kini tengah diselidiki pihak kepolisian. 

Sebelumnya Warga sekitar kawasan Bendungan Batu Jai, di gegerkan dengan penemuan
Mayat Bayi berjenis kelamin perempuan mengambang di aliran Sungai Kampung Kemulah, Kelurahan Panji Sari, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Senin (12/2/2018).

Mayat Bayi yang masih lengkap dengan tali pusarnya itu, pertama kali di temukan oleh salah seorang Nelayan H. Zaini, 50 tahun, warga Kampung Kemulah, kelurahan Panji Sari sekitar Pukul 06.30 Wita.

Mayat Bayi Ditemukan DI Dam Batujai



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Di Dam Batujai, Kini Orok Bayi Ditemukan Di Kali Mujur"

Post a Comment