Bupati Beri Insentif 8062 Kader Posyandu

Lombok  Tengah, sasambonews.com- Plt Bupati  Lombok  Tengah L.Panggil Bahri mengatakan pentingnya keberadaan Kader Posyandu dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Mengingat vitalnya peran dari Kader Posyandu tersebut membuat Pemkab Lombok Tengah memberikan insentif bagi 8062 orang kader Posyandu yang tersebar keseluruh dusun, desa dan kecamatan yang ada di Lombok Tengah.

Plt.Bupati Lombok  Tengah L.Pathul Bahri mengatakan membangun jalan menjadi baik saja juga bisa membuat orang sehat. Bagimana tidak, bagi masyarakat yang tadinya punya jalan yang buruk, berbatu dan berdebu, ketika jalan mereka dihotmix, maka sakit pinggang, pilek dan penyakit lainya akibat jalan yang rusak tadi, bisa hilang. “Jadinya masyarakat semakin sehat dengan jalan yang saat ini sudah bagus semua. Apalagi kita bicara kesehatan, tentu sudah barang tentu akan bikin sehat,”terangnya.

Untuk itu Bupati, menyampaikan terimakasih banyak kepada pihak terkait yang telah terlibat dalam kegiatan sosialisasi tersebut dan diharapkan sosialiasai itu nantinya dilanjutkan kepada seluruh masyarakat Lombok Tengah. Sa


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Beri Insentif 8062 Kader Posyandu "

Post a Comment