Di BKU, Polisi Jadi Danup Hardiknas, Sebagian Guru Justru Berteduh

Lombok Tengah, sasambonews.com- Apel Hardiknas digilir ke semua kecamatan. Kali ini Apel Hardiknas yang jatuh tanggal 2 Mei 2018 dilaksanakan di Lapangan Desa Aik Bukak Kecamatan batukliang Utara. Bertindak selaku Inspektur Upacara PLT Bupati Lombok Tengah L.Pathul Bahri sedangkan Komandan Upacara serta perwira upacara dari pihak Polsek BKU.

Apel dimulai sekitar pukul 08.30 wita. Apel ditandai dengan acara seremonial yakni penampilan dari Pramuka SMAN 1 BKU, atlet boxer dan karate dari sejumlah sekolah di Kecamatan BKU serta tari selamat datang dari anak anak SMAN 2 Praya.

Wakil Bupati yang juga PLT Bupati Lombok Tengah membacakan pidato Mentri Pendidikan RI mengatakan melalui momentum hari pendidikan ini, Mentri mengajak semua masyarakat untuk bertekad meningkatkan kuwalitas pendidikan dan kebudayaan dengan niat yang ihlas. "Kita terus berusaha keras meningkatkan akses pendidikan yang berkuwalitas untuk mewujudkan sumberdaya manusia yang bgerkualitas dan siap menyongsong era perubahan dan moderenisasi dalam bersaing dilapangan pekerjaan, disamping itu kita ingin tunjukkan bahwa Indonesia kaya raya dengan ragam budaya kita. untuk itu mari kita jaga dan tingkatkan kuwalitas pendidikan dan budaya kita" jelasnya.

Pada saat apel, hampir sebagain besar guru dan PNS yang mengikuti apel terlihat duduk duduk dan berteduh diluar lapangan apel sementara sebgain guru berpanas panasan mengikuti apel termasuk juga para siswa siswi mulai dari Siswa SD hingga SMA. AM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Di BKU, Polisi Jadi Danup Hardiknas, Sebagian Guru Justru Berteduh"

Post a Comment