Loteng Juarai Liga Anak Lombok 2018

Mataram, sasambonews.com - Talenta anak anak Lombok  Tengah bisa dibilang moncer. Disetiap kompetisi anak bawang begitu orang menyebutnya tak pernah jauh dari gelar juara.

Seperti yang dibuktikannya pada even kejuaraan sepak bola sepulau lombok yang bertajuk Liga Anak Lombok 2018 di Gor Turida Mataram belum lama ini.

Kompetisi yang digelar selama enam minggu itu, Loteng berhasil mempencundangi club hebat dari luar Lombok  Tengah dengan memborong gelar juara pada kategori usia 11 tahun dan usia 13 tahun.

Pada kompetisi ini lahir talenta hebat dari Satya FC Rizki Bolak Pratama yang berhasil menyabet pemain terbaik pada ajang ini.

Direktur Satya FC Bowo Susatyo mengatakan iEven ini diikuti oleh 10 tim terbaik dipulau Lombok pada masing masing kelompok umur. "Tim Loteng yang diwakili oleh Satya FC memimpin klasemen sejak minggu kedua" jelasnya.

Diharapkan melalui kegiatan ini akan muncul talenta talenta muda yang dapat berbicara dilevel yang lebih  tinggi. "Kita sebenarnya memiliki bakat bakat pemain yang hebat, tinggal kita bina sejak dini baik teknik maupun mental dan fisiknya" ungkapnya. Am



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Loteng Juarai Liga Anak Lombok 2018"

Post a Comment