Safari Ramadhan, Seluruh Masjid Akan Didatangi

Lombok  Tengah, sasambonews.com- Memasuki  Bulan Ramadhan, seperti biasa pemda Loteng akan mengelar safari Ramadhan. Namun kali ini program rutin safari sedikit berbeda dengan sebelumnya.

Pada tahun sebelumnya, safari dilakukan disetiap kecamatan dengan berkumpul disatu tempat namun tahun ini tidak demikian. Pemda akan mendatangi seluruh masjid yang ada di Lombok  Tengah, caranya seluruh PNS mulai dari pejabat hingga staf akan dibagi ke seluruh masjid.
"Nanti masing masing SKPD akan ke masjid  membagi diri" ungkap Kabag Humas dan Protokol Setda Loteng seusai mengikuti rapat Safari Ramadhan di Rupatama Kantor Bupati Selasa 15/5.

Saat ini jumlah masjid di kabupaten Lombok  Tengah sebanyak 1392 masjid.
Seluruh masjid akan disambangi.
"Setiap Kecamatan nanti akan disambangi satu kali. Berapa banyak desa disetiap kecamatan dan berapa masjid masing masing desa akan disambangi" ungkapnya.

Hanya saja setiap desa akan dicari masjid terdekat dari kantor desa sebagai tempat pusat kegiatan masing masing kepala dinas atau koordinator. "Nah staf staf dinas termasuk kasi dan kabid juga akan dibagi kesemua masjid diseluruh dusun" jelasnya. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Safari Ramadhan, Seluruh Masjid Akan Didatangi "

Post a Comment