Dandim ; Menang Jangan Sombong, Kalah Jangan Sedih

Lombok  Tengah, sasambonews.com - Dandim 1620 Lombok  Tengah Is Tabulasi mengatakan, keamanan pilkada adalah pilihan dari seluruh elemen masyarakat. "kalau kita ingin pilkada aman maka akan aman sebaliknya kalau ingin tak aman maka itu akan terjadi" ungkapnya.

Untuk itu setelah ini Dandim berharap agar sama sama sampaikan ke masyarakat. caranua pilkada damai maka patuh terhadap aturan mulai dari proses tahapan.

Dandim menambahkan antara calon yang satu dengan yang lain  harus saling hormati temasuk masing masing pendukung "jangan di depan saling hargai tapi dibelakang saling hujat. ini yang akan jadi masalah besar nantinya" jelasnya.

Untuk itu calon gubernur harus berjiwa besar. Yang menang jangan sombong dan yang kalah jangan sedih. Dandim juga mengingatkan agar jangan saling curiga satu dengan yang lain. Biasanya timbul ada kecurigaan terhadap berita hoak soal ada isu serangan pajar. "kalau ada pelanggaran pelasanaan pilkada maka jangan main hakim sendiri diserahkan kepada penyelenggara pilkada" pintanya. Am



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim ; Menang Jangan Sombong, Kalah Jangan Sedih "

Post a Comment