Dibuang Disemak Belukar, Mayat Bayi Ditolong Anjing

Lombok Utara, sasambonews.com- Perbuatan Biadab oleh orang tua bayi malang kembali terjadi. Sebelumnya beberapa hari sebelum bulan puasa, sosok bayi tewas mengapung dikali Dusun Batunyala Desa Prai Meka, kali ini kasus yang sama kembali terjadi tepatnya di Pusuk Lombok Utara Selasa sekitar jam 17.00 wita.
Informasi dari masyarakat Seekor Anjing Putih membawa lari sebuah bungkusan plastik warna biru. Semula orang
 mengira kalau yang dibawa itu adalah makanan yang dibuang oleh pengendara dijalan umum Pusuk. Namun ternyata terlihat bagian dari tubuh manusia. Sang Anjing pun berhenti dan menaruh kembali bungkusan tersebut ditanah.

Rupaya sang Anjing berusaha menolong bayi tersebut beruasaha menolong Bayi dengan membawa orok bayi itu ke tempat ramai agar dilihat warga dan ditolong.

Seorang pengendara Marwi asal Huluk KLU kemudian berhenti dan melihat isi dari bungkusan tersebut dan alangkah kagetnya ternyata yang dibawa oleh sang anjing itu adalah sesosok bayi perempuan yang masih ada tali pusernya.

Marwipun menaruh bayi itu di meja yang terbuat dari bambu. Selanjutnya Bayi malang itu dibungkus kain dan dibawa ke Puskesmas.

Yang menarik, sang Anjing menemukan orok bayi terbungkus plastik itu disemak belukar di tempat yang sepi namun sang Anjing kemudian membawa bungkusan itu ke tempat ramai agar diketahui warga masyarakat.

Awalnya warga mengira bayi tersebut masih hidup namun setelah diteliti bayi itu sudah tak bernyawa. "Bayinya sudah meninggal" kata Marwi sembari masuk kedalam mobil

Bayi itu kemudian dibawa ke Puskesmas Pemenang untuk diotopsi.
Kini kasus penemuan bayi itu sedang ditangani Polsek Pemenang. Al

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibuang Disemak Belukar, Mayat Bayi Ditolong Anjing "

Post a Comment