DPD Intruksikan Kader Gerindra Menangi Ahyar Mori Di Loteng

Lombok  Tengah, sasambonews.com- Ketua DPD Gerindra NTB Ridwan Hidayat meminta kepada seluruh kader untuk memenangi pasangan Anyar Mori di Lombok Tengah. Hal itu disampaikan Ridwan saat rakor Caleg Gerinda di Emas Hotel belum lama ini.

Ridwan optimis paket Ahyar Mori akan menangkan pilkada Gubernur NTB 27 Juni mendatang. "Insya Allah kita akan menjemput kemenangan Ahyar Mori di Pilkada mendatang" katanya penuh optimis.

Dia menegaskan sebagai kader Gerindra maka harus patuh dan loyal terhadap kebijakan partai karena itu dia tidak segan segan memecat kader yang memasang kaki dicalon lain juga. "Lebih baik dari sekarang katakan mengundurkan diri dan keluar dari partai dari pada menjadi duri dalan daging, itu lebih terhormat daripada dicap sebagai penghianat dan  dipecat dengan tidak hormat" jelasnya.

Disamping ajakan menangkan Paket nomor 2, Ridwan juga mengajak seluruh kader untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden pada pemilu 2019mendatang. "Jika ingin negara ini selamat dari perpecahan maka harus Prabowo yang jadi Presiden" imbaunya. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD Intruksikan Kader Gerindra Menangi Ahyar Mori Di Loteng "

Post a Comment