Keberadaan Pol PP NTB Awasi Pleno Rekapitulasi Dipertanyakan

Lombok Tengah, sasambonews.com- Keberadaan Satpol PP Provinsi Di Lombok Tengah untuk mengawasi pelaksanaan Pleno hasil pilgub dipertanyakan warga.
Mobil Dinas Pemprov Ramai berseliweran di Loteng dipertanyakan warga

Hamzan salah satu pentolan LSM Di Lombok Tengah mengaku heran dengan kedatangan Pol PP NTB ke Lombok Tengah apalagi untuk mengamankan Pleno. "Tugas menjaga dan mengawasi kegiatan Pleno di Lombok Tengah adalah kepolisian, bukan Pol PP, nah keberadaan bapak disini kami pertanyakan" ungkapnya.

Menurutnya, Tugas POL PP adalah menjaga pelaksanaan peraturan daerah dan Perbub bukan mengawasi dan menjaga kegiatan Politik seperti sekarang ini. "Bukan tugas bapak, saya tahu bapak diperintah atasan, cuma apa kaitannya dengan tugas bapak kegiatan di sini, kenapa hanya di Kopang, Praha, Jonggat dan lain lain, kenapa tidak di Lotim atau di sumbawa" tegasnya di Kantor Camat Kopang.

Camat Kopang L.Setiawan pun mengaku heran dengan kedatangan POL PP NTB. "Apa alasannya ke sini, pokoknya tidak ada yang boleh masuk kesini selain petugas keamanan" tegasnya.

Kasat Pol PP Provinsi NTB L.Jiharta mengerahkan puluhan anak buahnya ke Lombok Tengah. Anehnya Pol PP itu hanya ada di Loteng sementara didaerah lain tidak ditugaskan. Hal ini mengundang tanda tanya. Am




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Keberadaan Pol PP NTB Awasi Pleno Rekapitulasi Dipertanyakan"

Post a Comment